Dari Lelaki Bergaji 30 Juta Sampai Prostitusi Online 80 juta

Dari Lelaki Bergaji 30 Juta Sampai Prostitusi Online 80 juta

Beberapa Minggu terakhir ini warganet ramai-ramai membicarakan di berbagai platform media sosial mengenai sejumlah nominal uang. Nominal uang dibicarakan ini berjumlah tak sedikit, yaitu 30 juta dan 80 juta. Mmm... kira-kira kalau lo semua dikasih atau punya uang segitu mau lo apain ya ?. Mungkin tiap orang punya persepsi dan sudut pandang berbeda mengenai hal itu, dan berbagai pendapat dan buah pemikiran banyak yang tercurahkan begitu saja didalam sebuah twit.


Oleh karena itu, gw coba lebih dalam menanggapi fenomena viral ini dengan membaca-baca beberapa twit dan postingan di beberapa media mainstream yang mana menjadi trending beberapa minggu bahkan sampai sekarang pun masih ada orang yang membicarakan hal tersebut. Padahal beberapa bulan sebelumnya yang bisa lo semua liat hampir di semua lini media sosial sebagian besar postingan bermuatan politik yang mana saling membangun citra pribadi politik dan menjatuhkan lawan politik. Hal ini begitu menjenuhkan, tapi tak bisa dipungkiri, karena ini adalah tahun politik di indonesia. Balik lagi kepembahasan awal, yaitu Dari Lelaki Bergaji 30 Juta Sampai Prostitusi Online 80 juta . Pertama yang gw mau bahas Prostitusi Online 80 juta. Terungkapnya kasus prostitusi online dikalangan artis mencuat dipermukaan diawal tahun ini. Dimana seorang pesinetron VA tertangkap sedang melakukan transaksi dengan pelanggan di surabaya. Selain itu, teman VA yang seorang model dewasa juga ditangkap dengan kasus yang sama. 


Setelah dilakukan penangkapan terhadap VA dan temannya oleh polisi, warganet makin ramai membicarakan mereka berdua. Menariknya, pembicaraan warganet mengenai mereka bukan mengenai kecantikan mereka, tetapi tarif sewa mereka yang dinilai fantastis yaitu 80 juta dan 25 juta. Dari pembahasan harga sewa mereka, berkembang menjadi sebuah meme yang membahas hal tersebut. Belum lagi beberapa media mainstream membahas dengan uang segitu yaitu 80 juta bisa lo pake buat apa aja dengan dijelaskan detailnya. Padahal seperti yang kita tahu bersama, banyak sebelumnya skandal artis yang tertangkap kasus prostitusi tidak sebegitu heboh ini. 

Pemberitaan mengenai skandal prostitusi 80 juta belum selesai, muncul mengenai pasang standar gaji tinggi untuk calon pasangan sebesar 30 juta. Ya, ini ga kalah hebohnya dengan berita 80 juta kemarin. akan tetapi 30 juta ini konteksnya sangat jauh berbeda dengan kasus prostitusi 80 juta. Munculnya pembahasan mengenai seorang pasang standar gaji tinggi untuk calon pasangan sebesar 30 juta, yang berawal dari sebuah twit yang menanyakan secara spesifik kriteria jodoh yang lo mau. Berikut detailnya lo bisa liat.


kemudian ada seorang cewe yang membalas twit tersebut dengan menyebutkan kriteria jodohnya secara spesifik. 

Dari kicauan tersebut banyak mendapatkan respon yang pro dan kontra. Ada yang menganggap mematok gaji terlalu tinggi dan dianggap sebagai cewe mantre. Disisi lain, banyak juga menganggap seorang wanita sah-sah saja meminta gaji sebanyak itu. Tak sampai situ saja, sampai postingan ini di publikasi, masih banyak yang menanggapi kicauan ini. Sampai ketika akun youtube popular world memposting video yang membahas "Klarifikasi Kontroversi 30 Juta".



Didalam video tersebut menurut gw pembahasan seru sih. kalau penasaran silahkan tonton videonya.

Kalau yang bisa gw petik dari hasil baca-baca pengalaman orang. Seorang wanita meminta kriteria calon pasangannya dengan bergaji 30 juta. Itu adalah sebuah hal yang wajar. Karena setelah gw baca dan dipikirkan ini sangat masuk logika. Karena untuk biaya hidup diperkotaan seperti di Jakarta ini makin hari kian tinggi. Jadi janganlah ada kata menyerah pada keadaan, kita harus berpikir ketika ada usaha disitu ada jalan. Iya bukan ga mungkin kedepannya lo bisa dapat gaji 30 juta /bulan bahkan lebih. 


Sumber :

https://news.detik.com/jawatimur/4390459/tarif-prostitusi-vanessa-angel-rp-80-juta-ini-yang-dapat-jatah-terbesar
tanggal akses 28 Januari 2019

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/01/15/071600020/salahkah-pasang-standar-gaji-tinggi-untuk-calon-suami-?utm_campaign=Dlvrit&utm_source=Twitter&utm_medium=Social
tanggal akses 28 Januari 2019







Dari Lelaki Bergaji 30 Juta Sampai Prostitusi Online 80 juta Dari Lelaki Bergaji 30 Juta Sampai Prostitusi Online 80 juta Reviewed by yudo rahadya on 9:01 AM Rating: 5

2 comments:

  1. itu VA 80 juta cm semalam, coba kalo dipakai buat yg dipinggir jalan, 80 juta bisa 6 bulan wik wik terus.....wkkkwkk

    ReplyDelete
  2. Asik juga kalau bisa punya penghasilan 30 jt sampe 80 jt sebulan. Tp sebenarnya berapa pun penghasilan yang didapat, walaupun kecil, yang penting halal dan bisa hidup damai, wkwkwk...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.